Wednesday, July 12, 2006

Living Cost dan Gaji ke-13

Akhir-akhir ini, masih sekitar kejadian gempa bumi di Jogja dan Jateng ada istilah yang sering disebut-sebut, yaitu antara living cost dan Gaji ke-13. Kalo misanya terealisasi, kemungkinan yang cepat turunnya yang mana ya....????
Tapi, soal gaji ke-13 PNS ada yang mau menerima dan ada juga yang menolak, lantaran dengan adanya musibah gempa 27 Mei 2006. Ada juga yang menyarankan kalo gaji ke-13 para pejabat disalurkan untuk korban bencana gempa bumi di Jogja dan Jateng.
Kalo tentang living cost atau istilahnya jadup (jatah hidup), dari sebagian korban bencana gempa bumi ada yang sudah mendapatkannya, walaupun hanya untuk realisasi 1 bulan saja. Tapi ada pula sebagian warga yang belum memperolehnya.....
Mudah-mudahan saja jatah living cost-nya segera terealisasi, dan bisa dimanfaatkan oleh sebagian warga, khususnya korban gempa bumi Jogja dan Jateng....
Semoga warga yang belum menerima, bisa bersabar menunggu kedatangan living cost......dan untuk pejabat yang menerima gaji ke-13.....apakah akan disalurkan??????